Musik dan Pengaruhnya Pada Pekerjaan Kita

Musik dianggap sebagai salah satu sarana kebebasan dari kreativitas manusia. Tapi apakah musik itu sendiri membantu seseorang lebih kreatif? Ini adalah satu pertanyaan layak bertanya, karena musik telah semakin menjadi bagian dari zaman modern tempat kerja. Musik memiliki keabadian duniawi yang aneh dan sebagai seni yang mampu menghiasi ruang, sehingga tiada waktu tanpa music.

Dengan begitu banyak waktu kita dihabiskan di tempat kerja, dan begitu banyak dari pekerjaan kami dilakukan di komputer, beli speaker, dan musik telah menjadi tak terpisahkan dari kami tugas-hari-hari cara untuk "mengoptimalkan hal yang membosankan" sambil melihat layar.

Untuk lebih memahami musik dan produktivitas, mari kita lihat penelitian. Bahwa musik membuat kita lebih senang saat mengerjakan tugas-tugas. Efektivitas musik tergantung pada bagaimana "immersive" suatu tugas, mengacu pada permintaan kreatif dari pekerjaan. Jadi ketika suatu tugas jelas dan berulang-ulang kita lakukan, maka penelitian menunjukkan bahwa musik secara konsisten membantu menghilangkan kebosanan itu. Serangkaian percobaan telah meneliti hubungan antara bermain musik latar belakang selama pelaksanaan pekerjaan berulang-ulang dan efisiensi dalam melakukan tugas seperti itu. Hasil memberikan dukungan yang kuat untuk anggapan bahwa manfaat ekonomi dapat diperoleh dari penggunaan musik dalam industri.

Studi yang lebih modern akan berpendapat bahwa itu bukan musik itu sendiri, melainkan suasana hati membaik musik favorit Anda membawa yang merupakan sumber dari benjolan ini produktivitas. Musik dengan nada disonan ditemukan tidak memiliki dampak terhadap produktivitas, sementara musik dalam modus utama, atau tombol, memiliki hasil yang lebih baik: "Mata mendengar BGM (background music) mencapai produktivitas yang lebih besar ketika BGM dalam modus utama."

Berbeda lagi jika di sebuah ruang kerja yang bising, apakah music juga dapat membantu kita focus pada pekerjaan kita? Sementara debat terbuka-kantor mengamuk di, satu titik telah menjadi jelas, tempat kerja yang bising dapat menghentikan produktivitas pribadi di jalurnya. Mungkin beli speaker atau sepasang headphone mungkin tidak mengganggu karena beberapa perusahaan berpikir. Bagaimana musik mempengaruhi kinerja kerja. Dalam satu penelitian yang melibatkan spesialis teknologi informasi, ia menemukan bahwa mereka yang mendengarkan musik menyelesaikan tugas mereka lebih cepat dan datang dengan ide-ide yang lebih baik daripada mereka yang tidak, karena musik meningkatkan suasana hati mereka. Sekali lagi, kita melihat suasana hati membaik sebagai argumen utama yang dibuat.

http://id.yamaha.com/id/products/musical-instruments/percussions/snaredrums/

0 Response to "Musik dan Pengaruhnya Pada Pekerjaan Kita"

Posting Komentar

Commonwealth Life SEO Contest 2015

Daftar Blog Saya