Gaya personal drummer yang mesti kamu tiru


Menjadi drummer itu menyenangkan, bukan hanya bisa mengekspresikan emosi lewat musik namun juga membuatmu lebih percaya diri. Tidak heran jika sejak muda anak-anak sekarang sudah meminta orang tuanya untuk beli drum. Tidak hanya mencoba memiliki drum yang sama dengan idolanya, mereka bahkan berusaha meniru gaya drummer idolanya.

Wajar saya, sebagai drummer kamu memang harus mulai memikirkan personalisasi diri bagaimana kamu ingin dilihat oleh penonton. Mulai dari gaya bermain hingga berpakaian akan menentukan cara pandang penonton terhadapmu. Jika kamu ingin menjadi drummer sejati pastinya harus melakukan hal yang sama bukan?

Setidaknya bisa dimulai dengan gaya berpakaian serta personal diri. Berikuti gaya personal drummer yang bisa kamu contek:

a.    T-shirt hitam

Banyak drummer menyukai t-shirt dan mengkombinasikannya dengan kemeja berwarna. Sebenarnya drumm tidak perlu berpikir keras mengenai fashion, karean yang harus ada dalam pikiran adalah soal gigs dan berlatih. Mungkin karena alasan ini pula t-shirt hitam sangat cocok buat drummer yang tidak banyak tahu tentang mode.

t-shirt hitam juga bisa menunjukkan preferensi atau kepribadian seseorang biasanya condong ke hal-hal yang menakutkan sehingga cocok dikenakan drummer musik rock atau metal.

b.    Memainkan stik tinggi-tinggi

Tidak ada salahnya sesekali kita memainkan stik agar berlebih dengan mengangkatnya tingi-tinggi. Biasanya gaya permainan seperti ini lebih bisa menarik perhatian penonton, sehingga buat kamu seorang drummer yang lebih sering berada dibagian belakang band tetap bisa eksis dan terlihat.

c.     Penggunaan aksesori diatas panggung

Mungkin saat ini kamu berpikir bahwa aksesori tidaklah begitu penting untuk seorang drummer. Namun tahukah kamu hal-hal kecil seperti dompet dan gantungan kunci juga sering menjadi daya tarik? Contohnya saja Ariel Noah, dulu saat masih bersama peterpan ia seringkali mengenakan tas pinggang yang kini menjadi ciri khasnya.

Ini juga bisa diterapkan untuk para drummer, misalnya mengenakan celana skinny dengan aksesori nyentrik. Dijamin penonton akan langsung mengenali kamu dimanapun berada dan seakan sudah menjadi karakter diri.


0 Response to "Gaya personal drummer yang mesti kamu tiru"

Posting Komentar

Commonwealth Life SEO Contest 2015

Daftar Blog Saya