Harga Paket Home Theater Yamaha

Home theater biasanya dibeli bersama dengan televisi dan diletakkan di sebelah televisi pula. Tujuannya adalah agar suara yang dihasilkan televisi dapat semakin terdengar menakjubkan, terutama apabila kita hendak menonton film atau memutar musik melalui perangkat CD player di televisi. Dari berbagai merk home theater yang beredar di pasaran, merk Yamaha bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik. Harga paket home theater Yamaha sendiri akan berbeda-beda untuk tiap paketnya, karena tiap paket juga menyediakan barang yang berbeda-beda. Yang pertama ada paket home theater merk Yamaha NS-F150+ Receiver RX-V373. Dalam paketnya terdiri dari speaker floorstanding, speaker surround, subwoofer, center dan receiver.

Untuk speaker floorstanding menggunakan Yamaha NS-F150, speaker surround menggunakan Yamaha Ns-P150, subwoofer menggunakan Yamaha YST-SW 315, center menggunakan Yamaha Ns-P150 dan receivernya menggunakan Yamaha RX-V373. Harga paket home theater Yamaha yang satu ini mencapai empat belas juta rupiah. Paket berikutnya adalah paket home theater wharfedale HCP 10 + receiver Yamaha RX-V377. Dalam paket ini terdapat home theater wharfedale dan juga receiver dengan merk Yamaha. Harga paket ini lebih mahal yaitu sebesar sembilan belas juta rupiah. Selain kedua paket di atas, kita juga bisa memilih paket home theater lainnya yaitu Yamaha RX-V477/NS 555.

Dalam paket ini terdapat speaker floorstanding NS 555, center Ns-C444, speaker surround NS 333, subwoofer YST-SW 315 serta receiver RX 477. Harga per paketnya mencapai dua puluh tiga juta rupiah. Harga ini tentu sudah sangat sepadan dengan spesifikasi yang kita dapat serta kualitas dari produk itu sendiri. Yamaha juga telah terkenal sebagai salah satu brand elektronik dan alat musik terkemuka. Tak sekedar menyediakan home theater, berbagai alat musik seperti gitar, piano hingga speaker juga disediakan. Harga yang bervariasi tiap paket menandakan perbedaan pada barang yang kita dapatkan di paketnya serta spesifikasi dari masing-masing barang tersebut. Demikian adalah keterangan mengenai harga paket home theater Yamaha. Semoga informasi ini bisa membantu dalam mendapatkan home theater terbaik.

0 Response to "Harga Paket Home Theater Yamaha"

Posting Komentar

Commonwealth Life SEO Contest 2015

Daftar Blog Saya