DAFTAR HARGA HOME THEATER YAMAHA TERBARU

Tren akan home theater terbaik yamaha sekarang ini telah merambah banyak kalangan bukan hanya kalangan kelas atas namun juga kalangan kelas menengah. Kenyamanan dan suasana private membuat home theater semakin banyak dinikmati. Tingginya permintaan akan perangkat home theater membuat banyak produsen yang mulai memproduksi perangkat home theater, namun untuk mendapatkan kualitas home theater yang terbaik tentu anda harus menggunakan perangkat yang berkualitas salah satunya ialah perangkat home theater dari Yamaha. bila anda tertarik untuk memiliki home theater dari Yamaha maka anda bisa terlebih dahulu melihat daftar harga home theater Yamaha.

Daftar harga home theater Yamaha dapat anda jadikan acuan sebelum membeli perangkat tersebut, berikut merupakan daftar perangkat home theater:

1.    Yamaha home theater In Box YHT199     Rp. 6.999.000,-
2.    Yamaha receiver RXV375         Rp. 4.000.000,-
3.    Yamaha RXV675 AV Receiver         Rp. 7.500.000,-
4.    Yamaha YAS152 Soundbar         Rp. 2.990.000,-
5.    Yamaha YAS201 Soundbar         Rp. 3.799.000,-
6.    Yamaha YHTS401 Soundbr         Rp. 4.450.000,-
7.    Yamaha YSTSW216 Subwoofer         Rp. 2.250.000,-

Demikianlah daftar harga home theater Yamaha yang dapat kami sajikan untuk anda, perlu anda perhatikan bahwa daftar harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan pasar untuk itu anda harus selalu memperbaharui informasi mengenai harga perangkat home theater yang ada di pasaran. Perangkat home theater terdiri atas home theater in a box atau HTiB yang merupakan paket yang dijual, secara umum paket ini terdiri atas beberapa alat pendukung gambar dan suara,paket HTiB terdiri atas video display, A/V receiver, A/V sources, loadspeakers, dan subwoofer.

Jenis home theater in box atau HTiB merupakan paket yang dirancang untuk menghasilkan kualitas suara yang telah terfomat, janis paket ini merupakan paket yang paling banyak dijual sekarang ini. Yamaha sendiri sebagai produsen alat musik yang telah dipercaya karena kualitasnya yang terbaik. Selain perangkat home theater di atas Yamaha juga memiliki beberapa perangkat home theater yang lain seperti produk YHT-298, YHT-296, YHT-199, dan YHT-196.

0 Response to "DAFTAR HARGA HOME THEATER YAMAHA TERBARU "

Posting Komentar

Commonwealth Life SEO Contest 2015

Daftar Blog Saya