Sederhana Atau Tidak Sederhana Saat Memilih Speaker Dengan Suara Terbaik

Memilih speaker memang mudah mudah gampang ya, karena semua ditentukan oleh selera orang yang berbeda-beda. Speaker hanya menyuguhkan apa yang terekam melalui processor yang kamu miliki. Dengan demikian, mereka lebih penting daripada unsur rantai sinyal kami di luar hati dan pikiran kita. Mereka menyaring apa yang kita dengar, apa yang kita lakukan tidak, dan apa proporsi.

Untuk pendengar yang santai, memilih speaker akan terasa mudah, pilih dan tentukan beberapa kandidat speaker bersama-sama dan nyalakan dalam satu ruangan, mendengarkan musik yang kamu kenal dan sukai tentunya, dan memilih mana speaker yang terbaik dan cocok dalam rentang harga yang sesuai dengan budgetmu. Begitu saja, mudah bukan.

Tapi berbeda dengan produser musik, ahli dan praktisi music misalnya, hal memilih speaker tentu tidak menjadi sederhana. Ada aturan tersembunyi beberapa tentang memilih speaker yang berguna untuk merekam dan mixing. Banyak dari mereka menjalankan kontra-intuitif dengan naluri mereka. Karena memang diakui bahwa mereka lebih jeli dalam mendengarkan music.

Untuk beberapa pembaca, ini akan menjadi bagian yang paling kontroversial dari saran yang kami tawarkan. Tapi di antara tikus studio yang sukses, itu salah satu pelajaran yang paling tertanam pengalaman. Saya sering kagum dengan berapa banyak baru dan hobi perekam mengabaikan saran dari produsen favorit mereka, mixer, dan insinyur di depan ini. Bagi mereka yang siap untuk menerimanya, ini bisa menjadi ujung paling membantu kita dalam membeli dan memilih speaker.

Jadi initinya akan sangat penting untuk menyadari bahwa banyak monitor studio baru (dan mikrofon dalam hal ini) dirancang untuk menang dalam "test sip" skenario. Sementara mereka mungkin terkesan telinga kita dalam jangka pendek, mereka tidak selalu membantu pengguna memberikan hasil dalam jangka panjang. Karena ada banyak alasan mengapa speaker yang terdengar "baik" dalam sekejap dapat menyesatkan kita dalam jangka panjang. suara mereka mungkin hyped dan tidak jujur, di terbaik lulling kita untuk menjadi rasa aman yang palsu, dan yang paling buruk mengarahkan kita dalam sekali ke arah yang salah.

0 Response to "Sederhana Atau Tidak Sederhana Saat Memilih Speaker Dengan Suara Terbaik"

Posting Komentar

Commonwealth Life SEO Contest 2015

Daftar Blog Saya