Referensi Komponen Home Theater Terbaik

Membeli komponen home theater yang terpisah dapat memakan waktu dan biaya yang mahal, dan menghubungkan atau merangkai komponen itu dapat menjadi tantangan, dan itulah mengapa suara bar speaker menjadi pilihan yang semakin populer. Jika Anda sedang mencari informasi tentang speaker sound bar untuk home theater, maka ini adalah salah satu sumber informasi yang terbaik untuk Anda. Gunakan panduan membeli kami untuk menemukan fitur yang paling penting untuk dipertimbangkan. Kami juga menyediakan berisi Penilaian dan ulasan suara bar untuk membantu Anda memilih yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Dengan adanya relatif sederhana set-up dan desain all-inclusive, home-theater-in-a-box (HTIB) sistem memiliki banyak untuk merekomendasikan mereka. Ada tiga jenis sistem HTIB di Penilaian terbaru kami: mereka yang tidak pemutar disk built-in, mereka yang memiliki Blu-ray player yang terintegrasi, dan soundbars.

Kebanyakan HTIBs sekarang 5.1- atau 7.1-channel sistem yang dilengkapi dengan lima atau tujuh speaker sonically cocok, ditambah subwoofer (beberapa bertenaga dan / atau wireless). Sebagai tambahan kenyamanan, beberapa model termasuk - atau memiliki pilihan untuk menambahkan - wireless amplifier speaker belakang, dan banyak memiliki iPod dermaga yang memungkinkan Anda memutar lagu atau video melalui sistem home theater Anda. Selain itu, beberapa model dengan pemutar Blu-ray yang terintegrasi dapat mengakses konten online, termasuk streaming film dari layanan yang ditawarkan oleh Amazon, Blockbuster, Netflix, atau Vudu. 3D-enabled HTIBs baik berisi penerima yang dapat melewati sinyal 3D ke TV, atau menyertakan Blu-ray player built-in 3D-capable. Banyak model termasuk fitur auto-kalibrasi yang secara otomatis dapat mengatur tingkat volume speaker yang tepat.

Untuk model Blu-ray, definisi tinggi kualitas gambar home theater 1080p sangat seragam baik ketika bermain Blu-ray disc. kualitas suara adalah pembeda besar di antara sistem, sebagai skor menunjukkan. Sistem dengan suara yang bagus atau bahkan adil mungkin memuaskan pendengar kurang kritis, sementara model dengan suara yang sangat baik atau sangat baik direkomendasikan untuk pendengar lebih kritis, terutama dengan musik.

0 Response to "Referensi Komponen Home Theater Terbaik"

Posting Komentar

Commonwealth Life SEO Contest 2015

Daftar Blog Saya