Untung Besar Bersama Asuransi Terbaik Commonwealth Life

Commonwealth Life (Commlife) merupakan salah satu asuransi terbaik di Indonesia. Perusahaan asuransi ini bukan hanya bergerak di dalam negeri, namun telah memiliki jangkauan internasional. Asuransi menjadi suatu hal yang penting saat ini dan menjadi kebutuhan yang disarankan untuk dipenuhi setiap orang. Ketidaktahuan apa yang akan terjadi di masa mendatang menjadi alasan utama banyak orang menggunakan asuransi. Dengan menyertakan diri bersama asuransi, setidaknya selangkah lebih maju dalam menghadapi segala hal yang akan terjadi nanti. Asuransi memberikan jaminan bagi keselamatan dan keamanan diri anda dan keluarga anda. Ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, sakit atau bahkan kematian, anda tidak perlu merasa khawatir akan keberlangsungan dan kesejahteraan keluarga anda, karena semua hal tersebut akan dijamin oleh perusahaan asuransi.

Dengan perkembangan jaman yang semakin tidak terkendali, banyak perusahaan-perusahaan yang menawarkan berbagai jasa dan pelayanan untuk mengatasi permasalahan hidup anda. Salah satunya perusahaan asuransi yang akan membantu anda dalam mengatasi kekhawatiran tentang keselamatan dan kesejahteraan keluarga anda di masa mendatang. Commlife hadir sebagai perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai pelayanan berkualitas tinggi. Sebagai perusahaan asuransi terbaik, Commlife hadir dengan beberapa layanan asuransi kelas atas, seperti salah satu andalannya adalah asuransi jiwa. Asuransi jenis ini akan menjamin kesejahteraan masa depan keluarga anda melalui investrasi dan proteksi yang diberikan. Memiliki kekuatan finasial besar dengan didukung Sales Office yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Asuransi jiwa diperuntukan bagi mereka yang telah berumur 15 hari hingga usia dewasa maksimal 45 tahun. Asuransi jiwa akan menjamin perlindungan maksimal dengan berbagai bentuk pelayanannya dan dengan hasil invesatasi yang optimal.

Selain asuransi jiwa, Commlife sebagai asuransi terbaik juga menghadirkan salah satu produk terbaiknya yaitu Investra Link. Investra Link merupakan program yang secara garis besar memadukan antara asuransi jiwa dan investrasi fleksibel yang menawarkan sejumlah perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi anda dan keluarga. Dapat dikatakan bahwa Investra Link merupakan perkembangan dari asuransi jiwa dengan penawaran pelayanan yang lebih variatif. Investra Link memberikan kelayakan investrasi yang maksimal dengan melalui 8 jenis dana investrasi yang disesuaikan dengan tujuan investrasi dan profil risiko nasabah. Di dalamnya juga termasuk dana investrasi syariah yang dapat memberikan keyakinan lebih bagi nasabah muslim. Didukung juga dengan fasilitas Inflation Link yang berfungsi menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari pengaruh inflasi, terutama pada Premi Berkala. Hal itu akan menjamin uang pertanggungan agar tetap stabil meski terjadi sebuah inflasi.

Dengan berbagai keunggulan dan kelebihan yang dimiliki asuransi Commlife, banyak testimoni yang muncul dari beberapa nasabah yang telah menggunakan jasa pelayanan asuransi ini. Testimoni pertama datang dari seorang pengusaha tekstil, Imam Sugito, yang telah menjadi nasabah Commlife selama hampir 3 tahun. “Tiga bulan yang lalu saya baru saja mengalami kecelakaan mobil dan harus menjalani operasi pada bagian tulang kaki. Semua biaya justru ditanggung oleh pihak asuransi Commlife,” ujar Imam. Ketika anda telah menjadi nasabah asuransi Commlife dan rutin menyetorkan investrasi, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan yang dialami Saudara Imam Sugito, biaya perawatan akan ditanggung oleh Commlife. Hal itu membuktikan bahwa jiwa anda telah diasuransikan dan mendapat jaminan keselamatan jika terjadi suatu hal pada diri anda. Sehingga Commonwealth life sebagai asuransi terbaik sangat cocok menjadi pilihan bagi investrasi masa depan anda.

0 Response to "Untung Besar Bersama Asuransi Terbaik Commonwealth Life"

Posting Komentar

Commonwealth Life SEO Contest 2015

Daftar Blog Saya