Cara Memilih Floor drain

Floor drain berguna sebagai penyaring benda-benda yang mungkin bakal menyumbat pipa sanitary kamar mandi kamu. Sampah yang sulit melebur seperti plastik, lalu kumpulan debu, atau bahkan helai rambut pun bisa tersaring dengan mudah oleh floor drain. Alat ini tak cuma menolong sistem kelancaran sanitary, namun juga mempunyai hubungan yang erat dengan kesehatan dari kamar mandi kamu. Permasalahannya adalah, gimana caranya untuk memutuskan floor drain yang sesuai untuk wilayah sanitasi kamu?


Ada beberapa trik yang dapat menolong kamu memutuskan floor drain benar untuk kesehatan kamar mandi kamu.

1. Menyeleksi Bentuk
Ada dua bentuk floor drain yang selalu beredar di tempat-tempat penjual sanitary, antara lain yang mirip lembaran, dan juga menyerupai mangkok. Floor drain yang mirip mangkok mempunyai saringan kuat. Dan juga perawatannya pun amat mudah, kalau dibandingkan dengan floor drain yang memiliki bentuk seperti lembaran.

2. Teliti soal Ukuran Lubang dan Jenis
Ukuran lubang dan Jenis pada penyaringan air ini amat beragam. Mulai dari desain tata letak sampai total lubang yang berbeda mempunyai keunggulannya masing-masing. pakai floor drain yang memiliki lubang penyaring yang cukup banyak, namun mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, supaya kotoran penyumbat pun dapat dengan mudah disaring.

3. Punya Saringan Dua Tingkat
Sebuah solusi alternatif dipersembahkan oleh para perusahaan produk sanitary, demi mencegah banyaknya kotoran yang menyendat floor drain. Saat cuma satu penyaringan saja tidakk dapat menampung beban kotoran, maka penyaring ekstra pun dibutuhkan. Disarankan untuk memilih floor drain yang mempunyai dua tingkat saringan, supaya kotoran tidak dengan mudah menyendat pipa.

4. Mempunyai Bola
Selalu saja saluran yang terbuka dapat menjadi lintasan yang mudah bagi binatang-binatang kecil masuk ke wilayah kamar mandi. Untuk rekomendasi, cobalah memilih floor drain yang mempunyai bola di bagian dalam. Bola itu berguna sebagai penghambat binatang masuk keluar dari pipa, namun air masih dapat masuk melalui sisi bola tersebut.

5. Ringan Dibuka-Tutup

kadang, ada beberapa jenis floor drain yang susah dibersihkan. tipsnya sebelum memilih floor drain untuk kamar mandi kamu, gunakan penyaring air yang ringan dibuka dan ditutup. Selain agar ringan dari segi perawatan, hal tersebut juga bisa mencegah bau tak sedap masuk ke wilayah kamar mandi.

0 Response to "Cara Memilih Floor drain"

Posting Komentar

Daftar Blog Saya